Customer Gathering Kutawaringin Industrial Park

Kutawaringin Industrial Park merupakan suatu komplek pergudangan modern berizin industri yang berdiri diatass lahan seluas 14 hektar di wilayah Bandung. Komplek pergudangan Kutawaringin Industrial Park ini sudah terisi lebih dari 90% dengan berbagai jenis usaha didalamnya. Hal inilah yang menjadikan Kutawaringin Industrial Park menjadi satu – satunya komplek pergudangan dengan penjualan tercepat.

Banyak para pelaku usaha mempercayakan Kutawaringin Industrial Park sebagai tempat penyimpanan produk mereka maupun tempat untuk pendistribusian logistik mereka. Bukan hanya itu saja, para pelaku usaha juga menjadikan Kutawaringin Industrial Park sebagai pilihan untuk berinvestasi jangka panjang, mengingat lokasi kawasan Kutawaringin Industrial Park yang berada di lokasi strategis dengan jarak waktu 15 menit dari tol Kutawaringin, 10 menit dari tol Margaasih dan 25 menit dari tol Baros.

Bagi para pelaku usaha kehadiran gudang menjadi hal yang sangat penting untuk keberlangsungan bisnis mereka. Oleh karena itu WG Property sebagai developer dari Kutawaringin Industrial Park berhasil menyelenggarakan Customer Gathering pada 10 November dengan mengundang para pelaku usaha yang telah bergabung di Kutawaringin Industrial Park sebagai bentuk apresiasi kepada para pelaku usaha karena telah memilih Kutawaringin Industrial Park sebagai pilihan pergudangan dan investasi untuk bisnis mereka.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari CEO WG Property yang menekankan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan terus berinovasi dalam pengembangan properti modern.

Bekerja sama dengan Bank OCBC NISP, sebagai salah satu bank yang menjadi pilihan untuk pembiayaan Kredit Pemilikan Gudang (KPG) Kutawaringin Industrial Park, pada agenda gathering yang diadakan di Atmosphere Restaurant WG Property dan Bank OCBC NISP menawarkan beberapa program unggulan yang tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi para pelaku bisnis, acara Customer Gathering ini juga menjadi kesempatan bagi WG Property untuk memperkenalkan proyek-proyek terbaru mereka yaitu Kutawaringin Industrial Park 2 yang sedang dalam tahap proses pembangunan.

Dengan keberhasilan Customer Gathering ini, Kutawaringin Industrial Park membuktikan komitmen mereka dalam membangun komunitas yang kuat, mengutamakan inovasi, serta memberikan pengalaman yang memuaskan kepada pemilik unit dan calon pembeli properti mereka. Event gathering customer ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan para pelaku usaha untuk memilih Kutawaringin Industrial Park sebagai pilihan pergudangan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka dan memiliki nilai investasi yang semakin meningkat serta sebagai wujud komitmen mereka dalam menjalin hubungan yang erat dengan para pemilik unit, calon pembeli serta para pihak kepentingan lainnya dalam industri properti.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top