Kutawaringin Industrial Park Kawasan Industri dan Pergudangan dengan Pengelolaan Estate Management

Pergudangan tentunya memiliki peranan penting bagi setiap pelaku usaha sebagai tempat penyimpanan maupun sebagai tempat kegiatan logistik mereka.

Bagi para pelaku usaha tentu perlu memastikan bahwa kawasan pergudangan yang mereka pilih termasuk pada kawasan yang aman. Keamanan dalam bentuk perizinan dan legalitas yang terjamin, lokasi yang terbebas dari banjir, sistem keamanan kawasan yang terjaga, bebas pungutan liar dan tentunya pengelolaan area kawasan yang baik.

Dalam upaya meningkatkan nilai tambah dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pemilik usaha, kawasan industri pergudangan Kutawaringin Industrial Park ( KIP ) mengelola kawasan industrinya secara mandiri melalui Estate Management.

Keuntungan kawasan industri yang di kelola secara mandiri oleh estate management ini adalah adanya perawatan area kawasan secara periodik. Pengelolaan estate management memastikan penggunaan ruang dan fasilitas secara optimal. Dengan penataan yang efisien, setiap inci ruang dan setiap fasilitas dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk kebutuhan pemilik usaha. Termasuk didalamnya adalah pengelolaan keamanan kawasan selama 24 jam dengan penerapan one gate system, pengelolaan sampah dengan menggunakan incinerator, serta pemeliharan prasarana yang dilakukan secara berkala agar lalu lintas logistik pergudangan tidak terhambat.

Pengelolaan kawasan yang diatur dengan baik tentu akan meningkatkan reputasi bisnis, hal inilah yang menjadi keunggulan dari Kutawaringin Industrial Park ( KIP ) dengan layanan unggulan dan komitmen terhadap kualitas, estate management menjadikan kawasan pergudangan KIP sebagai investasi yang menjanjikan dan lingkungan kerja yang ideal bagi bisnis Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top