Kutawaringin Industrial Park Kawasan Pergudangan Berijin Industri

Kutawaringin Industrial Park atau yang lebih dikenal dengan KIP merupakan salah satu kawasan pergudangan indrustrial yang di bangun oleh WG Property. Tidak hanya menawarkan kawasan pergudangan yang identik dengan bangunan yang diperuntukan untuk penyimpanan saja, KIP juga menawarkan pergudangan yang memperhatikan kenyamanan serta sirkulasi udara yang baik untuk menciptakan aktivitas yang kondusif.

Dengan mempertimbangkan desain dan fungsinya, serta potensi dampak lingkungan dari kegiatan industri yang dilakukan, KIP hadir dengan pergudangan yang menawarkan konfigurasi gudang yang tertata, rapi dan terintergrasi.

Jika dilihat lebih dalam, konsep pergudangan komersial merupakan pergudangan yang tidak memperhatikan desain saja tetapi juga memperhatikan pengelolaan area yang digunakan untuk penyimpanan, distribusi, serta logistik. Tidak hanya itu saja, pergudangan komersial juga harus memiliki fungsi untuk mendukung efisiensi operasional dan memastikan barang – barangnya dapat dikelola dengan baik dan maksimal. Ditambah pengoptimalan proses logistik dan manajemen pasokan dengan efisien dan efektif, merupakan salah satu konsep pergudangan komersial juga.

Melihat dari definisi konsep pergudangan komersial, KIP merupakan salah satu komplek pegudangan yang dapat memfasilitasi itu semua dan didukung dengan ijin industri, menjadikan komplek pergudangan ini menjadi salah satu pilihan utama bagi para pencari properti gudang.

KIP menawarkan tipe gudang yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku usaha. Terdiri dari 4 Jenis pilihan tipe pergudangan, yaitu Gudang A, Gudang B, Gudang C, Gudang D, dan juga tersedia juga ruko multiguna.

Tunggu apa lagi, jadikan Kutawaringin Industrial Park menjadi bagian dari perjalanan bisnis sukses Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top