Terbatasnya Lahan untuk Area Kawasan Industri, Kutawaringin Industrial Park Menawarkan Kawasan Industri Modern dengan Harga Bersaing

Halo Sobat WG!

Apakah Anda tahu? kalau harga tanah selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya? Dan hebatnya, harga properti terus meningkat meski ekonomi negara sedang tidak dalam keadaan stabil. Fenomena inilah yang membuat banyak investor mencoba menjalani bisnis properti, karena hal ini dapat mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit. Tidak hanya dari segi kenaikan harga tanah maupun properti lainnya, akan tetapi biaya peningkatan untuk sewa properti juga mengalami kenaikan dari tahun ke tahun.

Lantas, apa saja yang menjadi penyebab mengapa harga properti terus mengalami kenaikan? Ternyata sobat WG, ada beberapa alasan yang menjadi gambaran apabila kita ini berinvestasi di bidang properti. salah satunya adalah karena ketersediaan tanah yang tidak pernah bertambah.

Kebutuhan akan lahan terus semakin meningkat dari tahun ke tahun. Namun, kenyatannya justru ketersediaan tanah tidak kunjung bertambah bahkan bisa dikatakan berkurang. Dikarenakan supply dan demand tidak seimbang maka terjadilah kenaikan harga properti dari tahun ke tahun.

Hal ini pun juga berlaku terhadap kebutuhan akan sebuah kawasan bisnis, khususnya bagi para pengusaha yang membutuhkan lahan sebagai gudang maupun tempat produksi mereka. Ketersediaan lahan yang saat ini sudah sangat terbatas, membuat para pengusaha tidak mau ambil pusing. Biasanya para pelaku usaha lebih memillih kawasan industri terpadu, sebagai pilihan akan kebutuhan pergudangan mereka. Hal ini dikarenakan banayk faktor seperti, kawasan yang terkelola dengan baik, akses jalan yang mudah dan berbagai kemudahan lainnya.

Salah satu kawasan industri yang menawarkan area pergudangan siap pakai adalah Kutawaringin Industrial Park. Merupakan salah satu kawasan industri modern di Bandung, Kutawaringin Industrial Park hadir menawarkan fasilitas lengkap dengan harga yang bersaing. Beberapa fasilitas yang tawarkan oleh Kutawaringin Industrial Park diantaranya yaitu keamanan 24 jam, kawasan yang sudah berizin industri, bebas pungutan liar, dan tentunya bebas banjir, sehingga para pelaku usaha tidak perlu khawatir proses produksi maupun pendistribusian barang terganggu.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top